Headset Airphone 5 setelah 6 bulan

Headset bluetooth merupakan salah satu kebutuhan yang sebenarnya antara butuh dan nggak butuh, namun kadang “kegiatan” yang membuat aku lebih baik pakai headset karena memang materi yang sedang tak dengerin agak sensitif. Beberapa kali aku beli headset bluetooth dengan range harga dibawah 200.000, airphone 5 ini mungkin salah satu headset paling awet yang pernah tak pakai, karena menurutku paling enak dan busanya cukup nyaman. Karena aku nggak pernah pakai bluetooth headset terlalu lama.

Usia pakai baterai juga aku nggak terlalu memperhatikan, hanya jika intens pakai, aku biasa charge 3 hari sekali. Saat dengerin musik, headset ini memang nggak istimewa dan biasa aja, bas dan treblenya juga so-so aja, tapi untuk pendengar flat kaya aku, udah cukup banget. Dan yang paling aku suka, harganya cuman 139.000 di toped.

Ada hal yang aku suka adalah kombinasi warna dari headset ini nggak terlalu norak dan elegan. jadi sebagai orang yang sudah cukup berumur, aku nggak terlalu malu untuk pakai ini pas zoom meeting atau dengerin musik di warung kopi langganan sambil kerja numpang wifi mereka.

As an ordinary user yang buka pengamat dan penggemar audio, rasanya headset ini cukup untuk memnuhi keburtuhan kerja dan hiburan, termasuk cukup aman saat nonton JAV