Setup Meja Kerja

Satu hal yang penting jika kamu kerja dirumah, adalah membangun atmosfer kerja yang nyaman, karena selama seharian atau bahkan berhari-hari jika logistic kamu full.

Seperti halnya di kantor, meja kerja dirumah kita susun sesuai kebiasaan kerja kita, bisa sederhana, bisa juga penuh dengan pernak pernik yang tidak biasa.

Aku merubah beberapa kali setup meja kerjaku karena faktor kenyamanan. upgrade dan downgrade item aku lakukan untuk mencari posisi dan pengalaman yang paling nyaman.

Setup sekarang tentu saja yang paling nyaman yang aku rasakan sekarang ini. 1 monitor ultrawide dan televisi 32 inci bisa membuat aku bekerja sambil nonton film atau youtube tanpa harus meninggalkan meja kerja. disamping kadang harus berebut acara dengan penghuni rumah yang lain.

berikut ini setup meja kerjaku dari waktu ke waktu :

Setup pertama : Aku pake monitor tambahan menggunakan televisi 24inci seadanya, lokasi di kamar kerja lama
Setup kedua : aku pindah di kamar depan yang tadinya berfungsi sebagai kamar belajar anakku, dengan kesepakatan bersama, kamar ini kita ubah menjadi kamar kerja sekaligus kamar belajar anak-anak
Setup ketiga : menggunakan dual monitor 22inch merk SPC yang murmer. di monitor ini aku mulai ngerasa nyaman dan tahan untuk bekerja seharian
Setup sekarang, menggunakan monitor ultra wide 25 inch dan TV 32 inch, pengennya sih pakai monitor 27inch, tapi belum ada dana

Jika ada rejeki, sebenernya di samping monitor ultrawide, aku pengen ada monitor kecil untuk preview saat bikin front end design, tapi belum nemu monitor yang tepat.

About The Author

Part Timer tech freak, full timer dad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *