Gaming on travelling

Beberapa kali saat traveling dan sendirian di hotel, mau kerja, koneksi lemot. Karena bingung, akhirnya nemu ide, main game arcade atau fighting yang gak perlu mikir. Nah challenge berikutnya adalah menemukan joystick yang cocok, beberapa stick murmer tak coba, mulai dari stick playstation 3, joystick merk k-one, dan yang terakhir rexus gladius gx100.

Dari ketiga joystick diatas, yang paling ok dan stabil adalah rexus GX100, karena stick ini dideteksi sebagai stick xbox 360 dan berjalan smooth di hampir semua game yang terpasang di laptopku. time response juga cukup lumayan. Barang yang saya beli di tokopedia seharga 245.000 ini memiliki beberapa kekurangan, antara lain, jika sudah standby, untuk menggunakannya lagi harus dimatikan, donglenya dicabut dan dipasang ulang, kemudian stick diaktifkan lagi. Kekurangan yang lain adalah tidak adanya tempat penyimpanan donglenya, sehingga rawan hilang. Terutama untuk orang dengan ketelitian kurang seperti saya.

Keasyikan ngegame buat membunuh waktu saat susah tidur dan gak ngapa2in bener-bener membuat aku bisa relax dan akhirnya tidur. Previlige yang dulu susah tak temuin karena otak susah diajak beristirahat

Yang tau game ini, berarti anda sudah tua hehehehe, game yang gak perlu mikir, just let your reflect works

About The Author

Part Timer tech freak, full timer dad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *